Rabu, 10 Desember 2014

Test Case Di Group Facebook Ternyata Begitu Caranya Rabu, 10 Desember 2014

Setelah seharian ane nulis sebuah mini ebook, akhirnya malam ini ane sengaja share di sebuah group facebook. Ane sharenya malam-malam agar nggak banyak orang yang menghujat.


Jangan lihat tebalnya ya gan, karena gambar di atas hanyalah gambar rekayasa yang saya buat menggunakan photoshop. Biar ebooknya sepertinya tebal dan berbobot kalau nanti terpaksa dirombengkan.

Ane nulis cuma 10 halaman. Itu aja ada yang bilang kebanyakan prolog. Ya, nggak papa lah, berarti kedepan ane hanya nulis 5 halaman aja. Isinya "to the points".

Tapi sudahlah, ane cuma ngetest ilmu yang dulu ane pelajari dari sebuah website. Ane lupa sih namanya apa, ane cuma nemu saat jalan-jalan di ads.id. Ane nggak sengaja buka salah satu website member disana.. haha

Penasaran apa isi dari ebook diatas? You can download here!

Similar To "Test Case Di Group Facebook Ternyata Begitu Caranya"


Tidak ada komentar :

Speak Your Mind:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *