Rabu, 10 Desember 2014

Masih Banyak Blogger Yang Kerjaannya Spamming! Rabu, 10 Desember 2014

Ente suka spamming, lebih baik ente berhenti baca tulisan ini karena dalam tulisan ini hanya akan membuat anda sakit hati.

Blog Spam

Jujur 100%, saya paling tidak suka dengan spamming. Banyak sekali saya temui dan bahkan dimana-mana. Spam bisa dalam bentuk apa saja. Dan sudah jelas, namanya saja SPAM, mereka hanya memberikan sampah.

Blogger yang suka spamming, pasti blog mereka penuh dengan SAMPAH.

Gimana rasanya kalau ada orang yang komentar di blog ente yang tidak nyambung sekali dengan apa yang anda tulis? Nyesek nggak sih, mending nggak ada orang yang komentar sekalian nggak masalah. Daripada hanya ninggalin sampah kayak gitu?

Keyakinan saya "Kalau memang tulisan kita fresh, unik, dan berkualitas, pasti pengunjung senang membaca blog kita" Nggak perlu lagi spamming sana-sini.

Memang sih, kalau spamming itu bisa mendatangkan pengunjung banyak ke blog kita. Tapi buat apa pengunjung kalau hanya melihat blog sampah kemudian mereka pergi lagi. Apa yang bisa kita dapatkan?

Nggak ada bos.

Paling artikel juga nggak nulis, nyuri-nyuri aja dari beberapa blog terkenal kemudian dia paste di blog mereka. Nyesek buoss kalau baca artikel bukan dari penulis aslinya. Ane mah nggak mau. Nggak bisa dipertanggung jawabkan kebenarannya.

Yang baru-baru ini buos, spammer ini sangat mengganggu jalannya diskusi di salah satu grup facebook terbesar (khusus blogger dan publisher).

Dan yang buat ane pengen ketawa, setiap ada postingan pasti spammer ini memberikan link blognya. Jadinya yang tanya bingung, ane ketawa aja liat kelakuan spammer ini. Kalau orang jawa timur disebut "nggilani".

Salah satu upaya ane buat mengatasi spammer ini adalah melaporkannya ke facebook. Setiap dianya menshare link blognya ane laporkan, itu sudah terjadi berkali-kali. Mungkin admin dari facebook buta atau bodoh kali ya.

Tapi nggak masalah lah, komitmen ane sama. Setiap ane lihat itu orang nge-share link blognya bakalan ane laporin. Entah nanti mau diapakan oleh facebook ane nggak peduli. Toh kalau nanti blognya dianggap spam oleh facebook, dia nggak tahu kalau sebenarnya yang ngelaporin itu ane. Hahahaha (tertawa jahat)

Similar To "Masih Banyak Blogger Yang Kerjaannya Spamming!"


Tidak ada komentar :

Speak Your Mind:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *