Rabu, 14 Januari 2015

I Love U, Nur Hidayatun Nikmah (Ida) Rabu, 14 Januari 2015

Dunia ini memang terus berjalan, dan tidak terasa saat ini kita sudah memasuki tahun baru 2015. Walaupun sudah masuk di pertengahan Januari 2015, semangat dan kenangan tahun baru masih ada di dalam diri ini. Maklum lah, kalau orang desa biasanya ingin menghabiskan tahun baru di kota-kota besar seperti Jogja, Semarang, Surabaya, bahkan di Bali, namun tahun baru ini saya habiskan di kota tercinta, kota kelahiran. Pati Bumi Mina Tani.

Bukan soal dimana tempat yang kita gunakan untuk menghabiskan malam tahun baru, tapi ini adalah soal dengan siapa dan untuk apa kita menghabiskan malam pergantian tahun.

Semua orang mungkin punya orang yang spesial di hati. Orang yang membuat kita selalu semangat untuk menjalani hari-hari, dan juga orang yang selalu membuat kita tersenyum. Karena alasan itulah saya menghabiskan malam tahun baru dengan seorang wanita, Nur Hidayatun Nikmah.

Nur Hidayatun Nikmah

Dia adalah seorang cewek yang sudah aku kenal sejak akhir 2013 yang lalu. Dan 2014, adalah awal kedekatan kita berdua.

Memang di awal pertemuan dengannya tidak ada sesuatu yang spesial. Bahkan untuk tertarik dengannya pun tidak (maap ya sayang), tapi detik demi detik, hari demi hari, dan bulan demi bulan telah berhasil membuat kita semakin dekat. Benar kata orang, cinta datang karena biasa. Karena dia yang sudah berhasil mengisi hari-hariku yang dulu memang sengaja aku kosongkan, maka dialah yang sampai saat ini sudah mendampingiku.

Jangan tanya kapan hari jadi kita berdua, karena jujur saya pun tidak tahu. Entahlah, mungkin inilah yang membuat hubungan kami istimewa. Karena kami berdua tidak pernah tahu kapan mulai menjalin hubungan yang orang sebut sebagai “Pacaran”

Kenapa hal ini saya anggap sebagai hal yang istimewa?


Mungkin kalian yang membaca tulisan ini akan heran dan bertanya-tanya. Tapi sudahlah, mungkin kita tidak pernah tahu kapan mengawali hubungan ini. Dan kita juga tidak akan tahu kapan untuk mengakhiri hubungan ini.

Semua berlajan begitu saja. Satu hal yang saya yakini bahwa yang bisa menentukan kisah yang belum selesai ini hanyalah Tuhan. Saya selalu berdoa, bahwa dia lah orang yang akan mendampingiku sampai akhir nanti. I Love U, Nur Hidayatun Nikmah.

Similar To "I Love U, Nur Hidayatun Nikmah (Ida)"


Tidak ada komentar :

Speak Your Mind:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *