Selasa, 09 Desember 2014

Mau Beli Akun Google Adsense? Mending Nggak Usah Deh! Selasa, 09 Desember 2014

Sebenarnya ane heran banget gan, kenapa masih banyak orang yang pengen punya banget ama itu akun Google Adsense. Ane aja yang udah punya akun Google Adsense pun biasa-biasa saja. Ane juga nggak bisa mendadak kaya kok. Haha


Ane mau ngasih brainstroming aja deh, biar ente ngarti. Kalau ente dapetnya akun Google Adsense dari hasil beli.

Pertama, tidak ada jaminan bahwa dengan memiliki akun Google Adsense, akan membuat anda cepat kaya.

Yang terjadi biasanya adalah anda akan lebih rajin buat memposting artikel. Bahkan yang lebih parah, ente nggak mau nulis lagi itu artikel. Tinggal comot sana dan comot sini. Di edit-edit sedikit lah biar rada pantas.

Tapi setelah sebulan berlalu, traffic tidak kunjung bertambah dan itu berarti juga penghasilan dari Google Adsense tidak bertambah. Jadi mungkin setiap hari anda hanya mengantongi nol koma nol nol sekian dollar.

Mungkin karena lelah, anda mencoba jalan lain.

Banyak caranya, seperti menyuruh temen buat ngeklik iklan, terus jadi warnet traveler untuk klik iklan di blog sendiri, dan masih banyak lagi ide gila yang anda lakukan.

Anda mulai tersenyum karena telor yang ada di dashboard Google Adsense anda sudah menetas. Anda ulangi kegiatan bodoh yang terbukti berhasil memecahkan telor yang ada di dashboard adsense anda.

Dua hari kemudian, sebelum membuka blog ente sempatkan untuk buka akun email.

Google telah mengirim sebuah surat cinta yang memberitahukan bahwa anda di PHK oleh Google Adsense. Kemudian ente bingung, dan bertanya-tanya di forum-forum Google Adsense. Bahkan ente menuntut orang yang dulu menjual akun Google Adsense anda agar balikin duit ente. Karena ente telah di banned sebelum berhasil mendapatkan duit dari Google Adsense.

Kedua, Akun tetap akan didisable sebelum bisa payout.

Sebenarnya sama saja dengan ilustrasi di atas, namun disini ane akan bahas dari prespektif yang sedikit berbeda. Semoga ente bisa nyambung dengan penjelasan ane.

Sebelum membeli akun Google Adsense, anda sudah berkali-kali mendaftar Google Adsense namun terus saja mengalami penolakan.

Karena sudah lelah, akhirnya ente mutusin buat beli aja, toh cuma modal dikit 200 rebu bisa dapet akun adsense.

Tapi ente harus ingat dan catat ini baik-baik,

Kalau iklan adsense ente tempatkan pada blog yang melanggar TOS dari Gugel Adsense, pasti akun akan tetap di disable.

Maka dari itu, jalan terbaik adalah buat akun dengan blog sendiri. Jangan menyerah untuk membuat. Google pun sebenarnya sudah memberikan alasan dan rekomendasi setelah anda mengajukan kerjasama dengan Google Adsense.

Perbaiki apa yang kurang dari blog anda, buatlah tulisan yang fresh dan memiliki nilai manfaat bagi orang lain. Minta saran kepada beberapa orang untuk mereview blog ente pantas atau tidak untuk gabung Google Adsense (ini lebih baik). Kalau sudah yakin daftarkan lagi.

Similar To "Mau Beli Akun Google Adsense? Mending Nggak Usah Deh!"


Tidak ada komentar :

Speak Your Mind:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *