Rabu, 21 Januari 2015

Hanya Butuh Satu Detik, Malam Ini Jadi Nggak Asyik Rabu, 21 Januari 2015


Sepertinya aku sudah kehabisan kata-kata untuk dituliskan hari ini. “Badmood”, mungkin selama setahun terakhir, inilah mood yang paling buruk.

Nggak tahu deh asalnya dari mana,

Mungkin ini dampak buruk jika manusia diberi perasaan. Coba robot, mereka mungkin tidak pernah merasakan dan tidak kenal yang namanya “Badmood”.

Tapi sudahlah, dari dulu aku selalu ingin belajar dari kesalahan-kesalahan yang pernah aku alami. Mungkin malam ini juga akan menjadi sebuah pelajaran ke depan. Sudahlah, ngapain juga dipikirin. Mungkin semuanya sudah berubah tanpa aku sadari. Semuanya sudah tidak sesuai dengan yang aku harapkan. Lantas apa gunanya berharap jika semua sudah tidak sesuai dengan harapan?

Hidup ini adalah sebuah hubungan timbal balik. Seperti yang sudah dijelaskan oleh Isac Newton dalam Hukum Newton ke 3. Tapi kali ini tidak bisa diukur dan dijadikan sebagai sebuah gaya, karena manusia tidak pernah bisa mengukur perasaannya.

Setidaknya dari dulu aku sudah sadar, “Semakin besar cinta, semakin besar pula rasa kecewa

Similar To "Hanya Butuh Satu Detik, Malam Ini Jadi Nggak Asyik"


Tidak ada komentar :

Speak Your Mind:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *