Jumat, 05 Desember 2014

Kenapa Masih Banyak Blogger Yang Asal Cari Backlink? Jumat, 05 Desember 2014

Maaf gan, ane bukan mau ngasih tutorial. Tapi ane mau nanya. Nggak papa dong nanyanya ane tulisin disini. Siapa tahu nanti ada mastah blogger yang nyasar di blog ane terus ninggalin komentar. Bisa-bisa ninggalin dollar juga disini.


Masih banyak lho blogger yang suka asal-asalan membuat backlink untuk blog mereka. Apalagi menggunakan blog zombie. Ane nggak tau ah itu maksudnya apa. Dari namanya aja ane udah merinding. Masak itu dinamain blog zombie, apa yang punya juga zombie ya?

Asal dapet backlink juga bahaya lho sob. Tahu Google Pinguin kan? Yah kalau belum tahu jangan asal buat backlink dulu. Cari tahu dulu apa itu google pinguin. Setelah ente baca artikel tentang Google Pinguin, saya rasa nanti ente juga bakalan hati-hati dalam membangun backlink.

Akhir Tahun 2014 Banyak Blog Yang Trafficnya Anjlok


Alasannya sederhana kok. Para pengunjung yang akan datang dimakan semua sama Google Pinguin. Mungkin karena si pinguin baru dikeluarin dari kandang. Kalau saya menerka-nerka sih si pinguin ini nggak pernah dikasih makan sama mbah Google, jadi waktu dikeluarkan dari kandang, banyak deh situs ataupun blog yang kemakan Pinguin.

Ada Lagi Sob, Google Panda.

Kalau yang ini badannya gede. Jadi dia suka ngiri kalu lihat yang ramping-ramping. Jadi kalau artikel di blog ente ramping (ramping kualitas), maka pastilah akan segera menjadi sasaran Google Panda. Dua peliharaan google itu aja udah bikin ngeri.

Padahal masih ada dua lagi binatang peliharaannya Google. Ada google pigeon sama humingbirds. Tapi nggak tau kalau itu makanannya apa. Soalnya ane nggak pernah ketemu sama dua peliharaan itu.

Kalau bisa sih jangan sampai ketemu sama keempat-empatnya. Ane takut nanti di caplok. hahaha

Ini petuah dari ane.

Kalau nyari backlink itu pake strategi, jangan satu hari langsung 20 atau bahkan 100 backlink. Bisa-bisa blog ente jadi makanan pinguin. Buatlah backlink senatural mungkin, kalau ndak bisa ya buat yang seolah-olah natural. Google pinguin nggak bodoh lho, kemarin itu dia baru saja di wisuda di S4 nya. Mungkin tahun depan mau ngelanjutin ke S5.

Similar To "Kenapa Masih Banyak Blogger Yang Asal Cari Backlink?"


Tidak ada komentar :

Speak Your Mind:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *